Layanan.
Manajemen.

Student
0
lecturer
0
Staff
0

Apa Itu ?

Proses yang terdiri dari beberapa kegiatan yang dilakukan untuk mengelola layanan yang diberikan kepada pelanggan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dengan cara yang efektif dan efisien.

Tujuan

Untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dengan cara yang efektif dan efisien dan juga bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Fungsi

Menentukan kebutuhan pelanggan dan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan tersebut; Menetapkan standar layanan yang harus dicapai oleh institut; Menyusun strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan; Menyusun sistem pelayanan yang efektif dan efisien; Menyusun sistem pengukuran kualitas layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan; Menyusun sistem pelaporan dan analisis layanan yang diberikan kepada pelanggan; Menyusun sistem peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Laporan

Index 3 Tahunan

Periode 2021/2022

download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Mahasiswa
download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Dosen

Periode 2022/2023

download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Mahasiswa
download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Dosen

Periode 2023/2024

download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Mahasiswa
download, cloud, data-1959381.jpg Unduh Dosen

[Data No Entry]

[Data No Entry]

Scroll to Top