Visi LPM IIM

Terwujudnya Budaya Mutu yang mampu mengantarkan IIM Surakarta menuju World Class Institute bercirikan Rahmatan Lil’alamin.

Tujuan LPM IIM

    1. Terwujudnya tata kelola organiasasi LPM yang memenuhi standart internasional.
    2. Terwujudnya pengelolaan IIM Surakarta yang memenuhi standar mutu.
    3. Peningkatan kualitas pelaksanaan standar mutu internal.
    4. Peningkatan kualitas pelaksanaan standar mutu eksternal.
    5. Penggunaan sistem iformasi dalam pengelolaan penjaminan mutu.

Sasaran LPM IIM

    1. SDM LPM yang bberkualitas.
    2. Pembenahan tugas pokok dan fungsi SDM LPM.
    3. Meningkatnya kualitas dan kuantitas.
    4. Auditor LPM.
    5. Branding LPM IIM Surakarta
    6. IIM Surakarta yang memenuhi kriteria Quality Assurance lingkup Nasional.
    7. Pembenahan SOP.
    8. Perbaikan Standar Mutu.
    9. Audit Mutu proses belajar mengajar.
    10. Audit Mutu kesiapan program studi/fakultas untuk akreditas.
    11. Pemenuhan standar mutu akreditasi BAN-PT.
    12. Audit Mutu Eksternal.
    13. Digitalisasi pelaksanaan penjaminan mutu.
    14. Sistem informasi penjaminan mutu.

Misi LPM IIM

    1. Mengembangkan standarisasi output, input dan proses perguruan tinggi.
    2. Meningkatkan dan memastikan kualitas dosen, mahasiswa, kurikulum, pembelajaran, fasilitas belajar, dan iklim ilmiah/riset.
    3. Menyelenggarakan kegiatan pengkajian, evaluasi, audit dan akreditasi program studi dan institusi.
    4. Menyampaikan temuan hasil pengkajian dan evaluasi serta merekomendasikan kebijakan pengembangan mutu akademik dan institusi kepada pihak yang berkepentingan.

Survei Kepuasan LPM

Survei ini bertujuan untuk mengetahui pendapat dan ekspektasi pengguna tentang layanan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).
Informasi dan data diri bersifat rahasia dan tidak mempengaruhi diri anda.

Layanan Aduan

Ajukan segala bentuk aduan berkaitan dengan Audit, Monev, Akreditasi, Inovasi Pembelajaran, Pengambangan Sistem, Administrasi dan Pelayanan, ataupun hal lain yang berkaitan dengan LPM.
Scroll to Top